Saturday, August 01, 2020

TANCORP

Ini sudah jadi... *TANCORP*

*T* o create *"A BETTER HUMAN LIFE"*
*A* im to be the leading company that contributes and prospers our dear Indonesia
*N* ow with *"CINTA"* values we grow
*CUSTOMER FOCUS* is a _sine qua non_
*O* ur *INTEGRITY* is absolute
*R* eal spirit of *Nationalism* foster - *Teamwork* - Together Each One Achieves More
*P* ursue *Agility* 

Tune to *Ai Pia*

July 10, 2020


Saya ambil dari:
https://tancorp.id/cinta-culture/

CINTA merupakan akronim dari Customer Focus, Integrity, Nationalism, Teamwork, dan Agility yang selalu diterapkan oleh setiap insan karyawan yang ada di TANCORP.

Memiliki kemampuan yang selalu berorientasi pada customer. Sehingga mampu menjadikan customer (eksternal atau pun internal) dan kebutuhan-kebutuhan mereka sebagai fokus utama dalam hubungan kerja yang positif dan produktif.

Memiliki perilaku dan perkataan jujur, berkomitmen, konsisten dalam tindakan, dan selalu berfikir positif sesuai dengan aturan dan norma yang berlaku.

Memiliki jiwa nasionalisme yang membawa perubahan positif bagi dalam membangun perusahaan untuk menghasilkan produk nasional yang berkualitas tinggi dan berkontribusi dalam meningkatkan kesejahteraan bangsa melalui ketersediaan lapangan kerja.

Setiap karyawan di TANCORP memiliki teamwork yang baik, terlibat aktif, dan selalu berkontribusi dalam setiap pencapaian perusahaan.

Memiliki pergerakan cepat, fleksibel, tegas dalam mengatisipasi, mampu beradaptasi dengan cepat, serta mampu memulai dan mengambil peluang.



No comments: